Gelandang Atletico Beri Sindiran Keras Pada Griezmann

Gelandang Atletico Beri Sindiran Keras Pada Griezmann

Posted by

Pemain berposisi gelandang tim nasional Spanyol, Saul Niguez, mengakui amat tidak senang dengan cara Antoine Griezmann pergi dari dari Atletico Madrid. Anggapannya, pamor Griezmann menjadi bintang utama Atletico membikin transfernya menuju Barcelona tidak berlangsung dengan mulus.

Sejumlah minggu kemarin. Griezmann ambil keputusan untuk menampung pinangan Barcelona. Bintang dari Prancis ini juga telah menyampaikan niatnya untuk pergi dari dari Stadio Wanda Metropolitano beberapa saat usai kompetisi musim 2018-19 berakhir.

“Griezmann memang sejak lama berencana untuk pindah. Namun, aku masih terkejut dengan keputusannya sejumlah minggu kemarin. Ia merupakan bintang utama Atletico. Hal tersebut membikin cara keluarnya jadi lebih sukar, ” beber Saul Niguez pada Marca.

“Bagi aku, kepentingan Atletico ada di atas kepentingan bintang-bintang. Sepanjang sang bintang terus memakai jersey Atletico, maka tidak terdapat yang berhak mendekatinya. Cara Griezmann pindah memang tidaklah yang paling baik. Namun, kami tidak diperkenankan memusuhinya, ” lanjut lelaki 24 tahun ini.

Transfer Griezmann menuju Barcelona memang pernah jadi bahan omongan dari semua fans sepakbola di planet ini. Sebab, dewan Los Rojiblancos menuding Barcelona telah berbuat pendekatan yang ilegal di bulan Maret 2019 silam.

Karena problem ini, dewan LaLiga dan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) tengah dapat membatalkan transfer Griezmann menuju Nou Camp. Tapi, sampai sekarang ke 2 badan itu tetap tidak melontarkan kiprah kongkrit tentang kepindahan Griezmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published.