Keahlian Pemain Ini Membuat Pengaruh Besar di Premiere League

Posted by

Pemain anyar Manchester City Gabriel Jesus memberi dampak impresif setelah joint dari Palmeiras bulan Januari. Bintang Brasil tersebut langsung nyetel dengan game di Premier League lalu mampu menyumbang gol dan assist tuk tim barunya. Ini adalah awal bagus bagi pemain yang ditebus 28 juta pounds dari Liga Brasil. Tetapi, Jesus bukanlah satu-satunya pemain yang sanggup tampil mengagumkan tuk klub barunya. Penasaran siapa saja mereka? Baca selengkapnya dibawah ini yang kami sadur dari bandar bola terkenal di Indonesia ini:

  1. N’Golo Kante Jamie Vardy serta Riyad Mahrez mencuri minat saat Leicester City menggeluti musim luar biasa. Tetapi, tanpa penampilan impresif Kante di lini sentral, The Foxes barangkali takkan merengkuh kesuksesan yang sama. Kante sanggup menunjukkan level kematangan luar biasa musim pertamanya di Inggris hingga Leicester sukses menorehkan histori dengan keluar sebagai jawara Premier League.
  2. Sergio Aguero Bintang Argentina ini menjadikan Manchester City mengerahkan 38 juta pounds dan dia langsung memperlihatkan kualitasnya menghasilkan 2 gol dari kursi cadangan menghadapi Swansea City didalam laga debutnya. Dalam 6 pertandingan pertama, Aguero berhasil mencetak 8 gol. Aguero akhirnya mengantongi 30 gol di musim perdananya di Inggris tergolong 23 di Premier League. Tahun tersebut City mampu mendapatkan gelar Premier League dari sang rival Manchester United dengan usaha dramatis setelah Aguero memperoleh gol telat menghadapi QPR.
  3. Zlatan Ibrahimovic Banyak yang menyangsikan striker veteran ini sanggup bersinar di Premier League saat ia joint Manchester United musim panas dengan gratis. Bomber berumur 35 tahun itu rupanya mampu membuktikan mutunya dengan mencetak 4 gol dari 4 pertandingan pertamanya. Sekarang Ibrahimovic telah mengoleksi 20 gol tuk Setan Merah di seluruh ajang kompetisi musim ini serta staminanya masih belum tampak menurun.
  4. Robin van Persie Datang dari tim rival Arsenal, pemain Belanda sanggup membuktikan kualitasnya menjadi striker yang dahaga gol. Ia menghasilkan 4 gol dari 3 pertandingan utamanya di Premier League buat Setan Merah. Saat musim itu Van Persie sanggup mencetak 26 gol dari 38 laga hingga dapat mengantar klub memetik gelar liga ke20.
  5. Juan Mata Mata adalah pujaan umum Stamford Bridge saat ia didatangkan dari Valencia tahun 2011. Fans Chelsea terpana dengan penampilannya pasca pemain Spanyol tersebut mencetak 6 gol dan 13 assist hingga membuat menjadi pemain vital. Mata ialah pemain kunci Chelsea final FA Cup kontra Liverpool dan ketika memenangkan Liga Champions walau gagal mengeksekusi penalti pada final menghadapi Bayern Munchen.
  6. Ruud van Nisterlooy Meski kehadirannya sempat tertunda setahun, Van Nistelrooy ditarik Manchester United tahun 2001 dan penampilannya tak mengecewakan. Pemain Belanda mendulang 23 gol dari 32 laga di liga. Ia memperoleh penghargaan PFA Players’ Player of the Year dan menyarangkan 10 gol di Liga Champions hingga jadi top skor turnamen musim itu. Ia menghasilkan 2 gol menjamu Fulham ketika menjalani debutnya di klub.
  7. Cristiano Ronaldo Bintang Portugal ini tak mencetak gol di mula karirnya tapi dia tampil gemilang di sisi sayap bareng Manchester United. Performa pertama Ronaldo berlangsung ketika melawan Bolton dimana dia mampu menunjukkan skill yang fantastis. Pasca pertandingan, legenda Old Trafford George Best begitu terkesan dan mengatakan bahwa performa Ronaldo merupakan salah satu debut sangat menarik yang sudah dilihatnya.
  8. Diego Costa Direkrut sehabis tampil luar biasa bareng Atletico Madrid, striker Spanyol muncul sensasional setelah mendarat di Stamford Bridge. Ketajamannya terbukti dengan membikin 7 gol dari 4 laga awal di Premier League. Akhir musim, Costa sanggup mengumpulkan 20 gol dari 26 laga di liga dan sekaligus menrengkuh trofi Premier League.
  9. Marcus Rashford Setelah menghasilkan 2 gol di Liga Europa vs Midtjylland, wonderkid ini melanjutkan debut cemerlangnya dengan meluncurkan 2 gol lagi di Premier League ketika melawan Arsenal 3 hari kemudian. Dalam 11 starter awalnya sebelum akhir musim, Rashford sanggup mengumpulkan 5 gol dan 2 assist hingga membuatnya dipanggil masuk skuad timnas Inggris tuk turnamen Euro 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published.