Romagnoli Mesti Berterima Kasih pada Bonucci

Posted by

Juru tak-tik AC Milan, Gennaro Gattuso, menyatakan jika Alessio Romagnoli sukses menjadi pemain bertahan yang berpotensi karena bimbingan Leonardo Bonucci musim kemarin. Menurut Gattuso, Bonucci sukses mengajarkan cara jadi kapten pada Romagnoli.

Musim kemarin, Romagnoli serta Bonucci jadi opsi kunci Gattuso pada jantung pertahanan Rossonerri. Tapi, Bonucci memutuskan buat meninggalkan San Siro serta kembali menuju Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin.

“Apabila dibandingkan bersama musim kemarin, penampilan Romagnoli sudah jauh membaik. Semua ini karena asuhan Leo musim kemarin. Leo sukses menjadikannya jadi bintang yang setingkat lebih bagus dan sekarang dia punya sifat leader berkatnya,” kata Gattuso pada sesi jumpa pers menyambut pertandingan AC Milan melawan Juventus.

“Secara umum, kedatangan Leo di sini musim kemarin sukses membikin kami meningkat menjadi team. Ia bisa mengajarkan profesionalitas di atas rumput hijau, dan banyak hal lainnya yang membikin kami bisa main setingkat lebih bagus kampanye musim ini. Leo terus memberi performanya yang maksimal bareng kami musim kemarin,” lanjut lelaki 40 tahun itu.

Di hari Minggu (11/11), Bonucci bakal balik lagi menuju San Siro di pertandingan antar AC Milan melawan Juventus. Kembalinya punggawa tim nasional Italia itu menuju San Siro diperkirakan bakal mendapat sambutan hangat melalui semua pendukung Il Diavolo Rosso.

Bareng Milan musim kemarin, pemain bertahan berumur 31 tahun ini terus gagal mendapat kemenangan saat melawan Juventus. Walau sukses menyarangkan 1 goal di Allianz Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published.